alexametrics

Ingin Berumur Panjang, Luna Maya Rajin Cek Kesehatan

Pakai Masker untuk Antisipasi Virus Korona
29 Januari 2020, 21:06:49 WIB

JawaPos.com – Luna Maya kini jadi lebih berhati-hati setelah membaca pemberitaan media tentang agresifnya virus korona. Virus yang mulanya muncul di Wuhan, Tiongkok, itu kini sudah menyebar ke sejumlah negara. Luna Maya sendiri tidak tahu apakah virus itu sudah menyebar ke Indonesia atau belum.

Khawatir dengan kondisi kesehatannya, mantan kekasih Ariel NOAH itu selalu menggunakan masker saat berada di keramaian. Dengan menggunakan masker, perempuan asal Denpasar, Bali tersebut merasa lebih aman dari terinfeksi virus korona.

“Ya, takut-takut dikit lah. Cuma aku pakai masker, jadi aman,” ujar Luna Maya saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Terlepas dari hebohnya virus korona, dia mengaku rutin melakukan cek kesehatan secara periodik. Luna Maya biasanya menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kemungkinan-kemungkinan penyakit yang ada di tubuhnya. Sehingga dia pun dapat melakukan langkah antisipasi sejak dini.

“Ya, check-up saja. General check-up itu penting untuk mendeteksi kita ada mengarah ke sakit apa. Pencegahan kan lebih baik daripada mengobati,” kata Luna Maya.

Perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 26 Agustus itu sengaja melakukan pemeriksaan secara periodik lantaran berharap dapat berumur panjang. Meskipun dia tahu betul umur makhluk hanya Tuhan yang tahu.

“Saya mau umur panjang. Nikah enggak nikah tetap check-up dan jaga kesehatan,” ucap Luna Maya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads