alexametrics

Ada Virus Korona, Titi Kamal Khawatir Suaminya akan Syuting di Bangkok

29 Januari 2020, 22:39:02 WIB

JawaPos.com – Dalam waktu dekat, Christian Sugiono akan menjalani syuting di Bangkok untuk sebuah project terbarunya. Titi Kamal, sang istri, mengaku khawatir akan kondisi kesehatan sang suami. Apalagi Bangkok termasuk wilayah yang sudah terinfeksi virus korona.

“Sempat khawatir juga. Tadi aku baru baca sekitar sejam yang lalu. Aku baca beritanya ternyata sudah ada 14 korban dan 5 yang sembuh di Bangkok,” kata Titi Kamal saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Namun berhubung Christian Sugiono sudah terlanjur terikat kontrak, dia tidak bisa membatalkan kegiatan syuting tersebut. Namun, Titi Kamal mendoakan supaya Christian Sugiono tidak sakit, apalagi terserang virus yang berawal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Bismillah deh, karena sudah ada kontrak juga. Tapi enggak tahu lah ini ya. Belum tahu lah,” ucapnya cemas.

Titi Kamal ikut prihatin dengan jumlah korban yang terus berjatuhan akibat terinfeksi virus korona. Dia pun berjarap virus ini bisa segera diatasi. Sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang di berbagai negara.

Khawatir anaknya terinfeksi virus korona, Titi Kamal memberikan vitamin supaya kekebalan tubuh anaknya meningkat dan terhindar dari penyakit. “Anak-anak kalau masker enggak dikasih. Paling cuma vitamin saja. Apa saja sih kayak Imboost atau apapun yang berhubungan dengan daya tahan tubuh,” ucap Titi Kamal.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads