alexametrics

Masalah Hak Asuh Anak Vanessa Angel Makin Memanas

28 November 2021, 16:31:56 WIB

JawaPos.com – Konflik keluarga mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi dengan keluarga Vanessa Angel jadi semakin terbuka. Kedua belah pihak sempat saling melakukan sanggahan pernyataan di media.

Tidak mau kasus ini jadi semakin memanas, H. Faisal ayah Bibi meminta bantuan Joana, mantan manajer Vanessa, dan pengusaha Tom Liwafa untuk membantu memediasi perseteruannya dengan Doddy Sudrajat.

“Mbak Joan sama mas Tom menghubungi saya. Intinya minta diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di bilangan Kuningan Jakarta Selatan Sabtu (27/11).

Mendapat permintaan mediasi dari keluarga Bibi, Doddy Sudrajat mengaku masih cukup keberatan. Alasannya, kasus ini sudah terlanjur mencuat ke publik. Dia mengaku sakit hati tidak ada transparansi dalam sejumlah hal dari keluarga Bibi.

“Jawaban saya sama mbak Joan, menyelesaikan secara kekeluargaan sudah telat sebenarnya,” kata Doddy Sudrajat.

Keluarga mendiang Vanessa Angel menyayangkan sikap kurang transparan kepada keluarganya. Bukan tentang masalah uang, Doddy kecewa karena Gala Sky secara sepihak diurus keluarga Bibi untuk dimasukkan ke dalam KK-nya. Ia sama sekali tidak diajak bicara tentang hal ini.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads