alexametrics

Sandra Dewi Tak Sempat Mengurus Diri Selama Hamil Anak Kedua

28 November 2019, 14:25:25 WIB

JawaPos.com – Hamil dan menjadi ibu bagi selebriti cantik Sandra Dewi membutuhkan kesabaran. Sebab, selama hamil anak kedua, Mikhael Moeis, dirinya hampir tak punya Me Time untuk merawat diri. Paling ekstrem baginya adalah ketika selama hamil dia tak sempat potong rambut.

Rambutnya sudah melewati batas panjang maksimal karena tidak sempat pergi ke salon hingga melahirkan. Dia pun stres saat melihat perempuan lainnya di media sosial begitu cantik dan pandai merawat diri karena punya banyak waktu luang.

“Wah bayangin saya tak sempat potong rambut. Sampai sudah lewat pinggang sampai ke pantat. Karena sudah enggak keurus deh diri saya, enggak bisa ke salon,” katanya saat menjadi narasumber dan Brand Ambassador Teman Bumil di Jakarta, Kamis (28/11).

Sandra Dewi juga tidak sempat melakukan perawatan tubuh dan skin care. Salah satu yang paling disukainya adalah berbelanja pakaian dan mengecat cat kukunya.

“Selama hamil kan saya patuh tuh enggak boleh mengecat kuku. Jadi saya enggak keurus deh. Baju-baju banyak yang sudah enggak muat juga,” katanya.

Akhirnya beberapa pekan setelah melahirkan, suaminya, Harvey Moeis memahami bahwa istrinya membutuhkan waktu untuk rileks sejenak. Maka Harvey mengizinkan Sandra Dewi untuk punya Me Time sementara Harvey Moeis yang menjaga anak-anak.

“Nah beberapa pekan setelah lahiran saya panggil orang salon ke rumah. Kerjain perawatannya di rumah saja. Tetap dekat dengan anak-anak saya sambil menicure pedicure. Duh itu bahagia banget,” ungkapnya.

Sandra Dewi juga diminta sang suami untuk bersenang-senang beberapa jam untuk berbelanja di mal. Hal itu agar suasana mood-nya lebih rileks lagi.

Dan paling bahagia adalah ketika suaminya memberikan waktu 3 jam untuk dirinya setiap hari Jumat. Maka setiap Jumat, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sengaja meluangkan waktu berdua berkencan swlama 3 jam.

“Setiap Jumat suami saya enggak kerja meluangkan waktu untuk kami berdua. Nonton 2 jam, makan 1 jam. Selesai lamgsung pulang urus anak lagi. Tapi 3 jam seminggu itu membuat saya sangat bahagia meski hanya 3 jam ya. Karena bayangkan selama hamil itu saya cuma 2 kali ke bioskop. Lalu kini bisa ke bioskop tiap pekan lagi itu senang banget,” ungkapnya tersenyum.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads