alexametrics

Konten Kreator Bikin Konten Tukul Meninggal, Tessy: Maunya Apa Sih?

28 September 2021, 19:53:02 WIB

JawaPos.com – Pelawak Tessy menyayangkan banyaknya kabar yang dihembuskan pengguna media sosial memberitakan Tukul Arwana meninggal dunia. Faktanya, kondisi kesehatan Tukul terus memperlihatkan perkembangan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) pascaoperasi.

Tessy yang juga personel Srimulat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak mudah menyebarkan informasi apapun tentang Tukul Arwana apabila tidak tahu kepastian informasinya.

“Saya pesan kepada teman- teman yang belum tahu persis beritanya tentang Mas Tukul, jangan lah sebar informasil kayak Mas Tukul meninggal. Itu saya sangat sedih,” kata Tessy saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta Selasa (28/9).

Untuk para konten kreator, Tessy menyampaikan pesan untuk tidak membuat konten berisi informasi ngawur demi mencari keuntungan. Karena hal itu tidak akan membawa keberkahan dalam hidup sekalipun mendatangkan penghasilan.

“Apa sih maunya mereka? Justru mereka harusnya mendoakan mudah-mudahan cepat diberikan kesembuhan,” tutur Tessy.

Tessy yakin, sakit yang diderita Tukul tidak akan berlangsung lama dan akan segera sembuh.

Sementara itu, Riski Kimon selaku manajer Tukul menegaskan bahwa kondisi Tukul terus memperlihatkan perkembangan positif. Menurutnya, Tukul sudah bisa menggerakkan kaki dan tangannya.

“Kalau diperintah kayak angkat tangan, gerakin kaki, bisa respons. Kondisinya berangsur membaik. Kalau untuk suara memang belum,” ungkapnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: