JawaPos Radar

Respons Christian Sugiono Diberi Kode Tambah Momongan

28/06/2018, 10:06 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Christian Sugiono
Pemeran Aiden, Christian Sugiono saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (27/6). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sembilan tahun membina rumah tangga dengan aktor Christian Sugiono, Aktris cantik Titi Kamal telah dikaruniani dua jagoan. Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada 16 November 2013 dan Kai Attar Sugiono yang lahir pada 7 Desember 2017.

Namun, belum lama ini, Titi Kamal memberi kode untuk kembali mendapat momongan. Apalagi, jika diberikan seorang putri. Mengingat, dua anak sebelumnya adalah laki-laki.

Lalu bagaimana tanggapan dari Christian Sugiono mendapatkan kode keras dari istri tercinta tersebut? Pria yang akrab disapa Tian ini mengaku belum berpikir untuk menambah momongan lagi.

Titi Kamal
Unggahan Titi Kamal yang memberikan kode ingin anak lagi. (Instagram/titi_kamall)

"Belum kayaknya, belum," jawab Tian saat ditanya perihal keinginan menambah momongan, ketika berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (27/6).

Menurutnya, salah satu pertimbangan belum ingin tambah momongan adalah usia Kai. Putra keduanya tersebut masih berusia 6 bulan. Oleh karena itu, masih fokus mengurus Kai yang masih bayi.

Kemudian, ketika ditanya keinginan memiliki anak perempuan, pemain film Sabrina ini menjawab tidak terlalu memikirkan jenis kelamin anak. Baginya, perempuan atau laki-laki sama saja. Sebab, itu anugrah yang diberikan tuhan.

"Perempuan atau laki-laki sama saja," pungkas Tian.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up