JawaPos Radar

Bambang Gentolet Meninggal Karena Sesak Napas

28/04/2017, 01:06 WIB | Editor: Suryo Eko Prasetyo
Bambang Gentolet Meninggal Karena Sesak Napas
PENUH TAWA: Bambang Gentolet (tiga dari kiri) saat pertunjukan Srimulat Surabaya yang berlangsung Minggu, 25 September 2016 di Taman Hiburan Rakyat (THR) berjudul Gandrung Mukidi. (Frizal/Jawa Pos/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Meninggalnya Bambang Gentolet, pelawak senior Srimulat, dikarenakan sesak napas. Bambang memang sejak lama memiliki riwayat sesak napas. Salah seorang rekan seprofesi Eko Kucing mendapatkan informasi dari keluarga duka.

Dia menceritakan bahwa pada Kamis (27/4) sekitar pukul 21.00 Bambang mengalami sesak napas. Kemudian pihak keluarga membawa ke Rumah Sakit Bakti Dharma Husada, Jalan Kendung, Benowo. ''Meninggal saat dalam perjalanan,'' ucap ketua Srimulat itu.
Rencananya pelawak yang menggeluti profesinya sejak SMP itu akan dimakamkan pada Jumat (28/4). Waktunya setelah salat Jumat. Eko belum mengetahui pasti lokasi pemakamannya.
''Yang dari Srimulat sekarang ada Ning Dewi, Ning Oky, Cak Hunter, dan saya,'' tutur Eko. Sedangkan rekan-rekan seprofesi lain yang berada di luar kota akan datang pada pagi harinya. (lyn/sep)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up