alexametrics

Menikah Saat Wabah Covid-19, Adly-Angbeen Terapkan Standar Keselamatan

28 Maret 2020, 22:03:07 WIB

JawaPos.com – Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah di tengah wabah virus korona atau Covid-19. Pasangan ini menerapkan standar keselamatan tinggi untuk orang-orang yang datang ke acara pernikahan, yang dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta pada hari ini, Sabtu (28/3).

Willy, make up artis yang merias Angbeen Rishi mengatakan, orang-orang yang datang ke acara pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen tidak banyak. Hal itu dikarenakan, kedua mempelai hanya melibatkan keluarga dari kedua belah pihak.

“Tidak banyak hanya keluarga dari Mas Adly sama Mbak Angbeen. Untuk keluarga pun yang masuk ke dalam ruangan dibatasi satu persatu mas,” kata Willy kepada JawaPos.com.

Mengantisipasi penyebaran virus korona pada hari pernikahan, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menyediakan hand sanitizer. Sementara vendor atau tim yang membantu pernikahan mereka juga memberlakukan standar keselamatan.

“Setiap staf, pengurus pun diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer,” papar Willy.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pada hari ini hanya menggelar akad nikah. Untuk resepsi pernikahan, mereka menundanya mengingat situasi yang tidak memungkinkan.

Prosesi akad nikah Adly Fairuz-Angbeen Rishi digelar dengan mengusung adat Sunda. Keduanya mengenakan pakaian adat dari Tanah Pasundan. Bahkan Angbeen Rishi juga menggunakan Siger Sunda atau mahkota pengantin khas Sunda di kepalanya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads