alexametrics

Istri Almarhum Bani ‘Seventeen’: Saya Bersyukur Foto Mas Bani Banyak

28 Januari 2020, 19:46:40 WIB

JawaPos.com – Tragedi tsunami yang melanda Banten pada akhir tahun 2018 lalu masih lekat dalam ingatan Cindry Wahyuni. Meski demikian, istri eks pembetot bass band Seventeen, Muhammad Awal Purbani alias Bani itu sudah mulai bisa tegar setelah suaminya tewas mengenaskan dua tahun silam.

Bersama CEO ID Photobook, Afrig Wasiso, Cindry diajak untuk menyampaikan berbagai kenangan lewat foto dalam diskusi ID PhotoBook Talk 2020. Cindry bercerita mengenai pentingnya mengabadikan momen berharganya yang dapat menjadi penguat saat kondisi sulit dan pengingat untuk terus bersyukur kepada Tuhan.

“Di awal kepergian Mas Bani, saya nggak mau sama sekali lihat fotonya. Karena pasti nangis. Tapi sekarang saya justru bersyukur karena sudah sempat mengabadikan momen-momen itu (lewat foto, Red),” katanya baru-baru ini.

Cindry melanjutkan, momen-momen sederhana bersama Bani pun saat ini terasa begitu spesial baginya. Buat Cindry, momen lewat foto sangat penting karena foto bisa berbicara.

“Ya paling cuma bercanda di rumah. Saya bersyukur foto Mas Bani banyak. Bisa saya cetak dan saya simpan buat anak-anak nanti. Belum ada momen Alm Bani dengan anak bungsu, tapi untungnya banyak foto-foto kenangan,” ungkapnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads