JawaPos Radar

Terharu, Rossa Ingin Hibur Pengungsi Gunung Agung

27/12/2017, 06:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Penyanyi Rossa
Rossa dalam Konser Ayat Ayat Cinta di Jakarta Convention Center, Rabu (20/12). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi Rossa mengaku prihatin melihat masih adanya masyarakat yang mengungsi akibat erupsi Gunung Agung, Bali beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, dia berniat mengunjungi para pengungsi pada libur akhir tahun ini.

"Ikut prihatin buat saudara kita yang masih mengungsi. Aku mau mengunjungi mereka sekitar tanggal 1 Januari, kebetulan malam tahun baru aku mengisi acara di Bali," kata Rossa di The Patra Bali Resort & Villas, Selasa (26/12).

Tidak hanya sekadar datang, pengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta ini juga memiliki niat membantu sekaligus menghibur para pengungsi. Rossa mengungkapkan keinginannya bernyanyi bersama masyarakat Bali yang tengah tertimpa musibah tersebut.

"Insya Allah mau ikut memberi sumbangan juga. Kalau boleh aku juga mau nyanyi di depan saudara-saudara kita tersebut," ucapnya.

Kepeduliaan Rossa juga dibuktikan lewat konser yang akan dimeriahkannya saat malam pergantian tahun mendatang. Dia akan mengisi acara A New Chapter Charity Concert yang diselenggarakan oleh Patra Jasa pada 31 Desember 2017 di The Patra Bali Resort & Villas.

Rossa mengatakan bahwa konser amal yang mengangkat tema Bali Remains Beautiful and Safe ini adalah bentuk kepeduliaan untuk membantu pemulihan situasi Bali akibat erupsi Gunung Agung yang belum lama ini terjadi.

Menariknya, semua penghasilan A New Chapter Charity Concert akan disumbangkan untuk pengungsi Gunung Agung. Donasi yang diberikan adalah hasil penjualan tiket konser serta pemasukan sewa kamar dan lainnya pada hari tersebut.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up