alexametrics

Tak Terima Soal Pemberitaan, Angel Lelga akan Mengadu ke KPI

27 November 2018, 09:45:27 WIB

JawaPos.com – Tak cukup hanya melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Angel Lelga juga berencana mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky ke rumahnya, pada Senin (19/11).

Hal itu hendak dilakukan karena ketika penggerebekan, Vicky Prasetyo membawa media. Sehingga dampaknya, membuat citra yang buruk untuk Angel. Demikian dikatakan kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, Senin (26/11).

“Kami juga sudah minta kuasa kepada Bu Angel untuk berkeluh kesah dengan Komisi Penyiaran Indonesia. Hal-hal seperti itu kan pribadi, nggak usah lah diulang-ulang kayak gitu, kan ada kalimat-kalimat tidak baik, kan itu banyak ditonton. Paling tidak adalah teguran-teguran dikit-dikit,” ungkap Nyoman.

Angel Lelga akan Mengadu ke KPI
Angel Lelga menyelesaikan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Angel diperiksa selama kurang lebih 3 jam. Terlihat Angel didampingi Fiki Alman. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan perusakan dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Atas laporan tersebut, Angel menjalani pemeriksaan pada Senin (26/11).

Kisruh bermula dari upaya penggerebekan Vicky ke rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) dini hari. Ketika itu, Angel diketahui bersama pria lain di dalam kamarnya. Pria tersebut adalah Fiki Alman yang diduga kekasih Angel.

Merasa dikhianati oleh istrinya, Vicky melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/agi/JPC)


Close Ads
Tak Terima Soal Pemberitaan, Angel Lelga akan Mengadu ke KPI