alexametrics

Jadi korban KDRT, Dhena Datangi Polisi Bawa Bukti Visum

27 Agustus 2021, 23:56:58 WIB

JawaPos.com – Dhena Devanka telah melaporkan suaminya, aktor Jonathan Frizzy, ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan terjadinya tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu itu dibuat pada 21 Mei lalu dan dilengkapi dengan bukti hasil visum.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Akbar, kepada awak media. Dia menyebut hasil visum ini sudah berada di tangan penyidik untuk kemudian dilakukan analisa lebih lanjut.

“Sebagaimana konstruksi pertama yang dilaporkan KDRT. Maka kita tidak lepas dari alat bukti seperti visum,” katanya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan Jumat (27/8).

Laporan tersebut sedang berjalan di kepolisian dengan melakukan memasuki tahapan melakukan pemanggilan terhadap pihak pelapor yaitu Dhena Devanka. Yang bersangkutan telah diminta keterangannya oleh penyidik pada hari ini. Dhena hadir ke Polres Jaksel dengan didampingi kuasa hukumnya.

Achmad Akbar menyebut, sampai sekarang ini bukti visum yang ada di tangan penyidik sudah cukup, tidak perlu lagi dilakukan visum tahap lanjut. KDRT yang dialami Dhena Devanka disebut dipicu oleh permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Jonthan Frizzy, yang juga dikenal dengan sapaan Ijonk.

Disinggung berapa kali KDRT diterima Dhena, ia enggan menyampaikannya secara detail. Sebab hal itu katanya masuk dalam materi pemeriksaan. Achmad Akbar juga enggan memberikan penjelasan pada bagian tubuh mana saja dari Dhena yang mengalami luka lebam akibat kekerasan yang terjadi pada dirinya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads