JawaPos Radar

Raffi Ahmad Diserang Hacker, Akun Twitternya Dibajak

27/04/2018, 08:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad menggedong Rafathar. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad menjadi korban penyerangan hacker. Akun media sosial Twitter miliknya baru saja diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Semula, akun Twitter suami Nagita Slavina itu bernama Raffi Ahmad Lagi @RaffiAhmadLagi. Namun, setelah diserang hacker, akun tersebut bertuliskan Vit*lik Not Giving Away ETH Buterin. Foto profil yang awalnya menampilkan wajah Raffi Ahmad pun diubah oleh si hacker. Kini akun tersebut memasang wajah bule sebagai foto profil.

Kejadian ini telah diketahui oleh Raffi Ahmad. Dia bahkan sudah mengumumkannya di akun Instagram miliknya. Ayah Rafathar ini memberi tahu fans bahwa akun Twitter miliknya diretas.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad mengumumkan di Instagram bahwa akun Twiiternya di bajak. (Instagram/raffinagita1717)

"Twitter saya raffiahmadlagi di hack!!!," tulis Raffi Ahmad di akun @raffinagita1717.

Hingga saat ini, akun Twitter Raffi Ahmad tampaknya belum pulih. Bahkan, kini pelaku pembajakan itu mengosongkan foto profil yang sebelumnya dipasang. Tidak ada cuitan yang diunggah hacker di akun @RaffiAhmadLagi.

Sementara itu, akun @RaffiAhmadLagi sendiri sampai saat ini telah memiliki sekitar 9 juta followers. Sedangkan following-nya berjumlah 294.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up