alexametrics

COVID-19 Mewabah, Augie Fantinus Andalkan Masakan Istri dan Mertua

27 Maret 2020, 18:28:11 WIB

JawaPos.com — Augie Fantinus kini lebih memilih untuk menyantap masakan rumah sejak virus Korona mewabah. Masakan rumah dipilih Augie karena ia cukup was-was jika memesan makanan dari luar.

Augie pun mengakui bahwa setelah wabah Korona semakin merebak, sang istri Adriana Bustomi sudah mulai aktif memasak. Tak hanya masakan istri, Augie menuturkan bahwa mertuanya juga kerap memasak.

“Walaupun kita suka (pesan makanan via, Red) ojol tapi kita lebih suka masakan rumah. Kita tahu kalau masakan rumah jadi lebih terjaga dan lebih sehat,” kata Augie Fantinus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/3).

Artis penyuka olahraga basket itu membenarkan kalau sang istri kini sangat protektif padanya di tengah wabah COVID-19. Jika tidak ada keperluan yang benar-benar penting, Adriana akan melarang keras Augie keluar rumah. Apalagi, Augie Fantinus sudah cukup berumur.

“Dia sangat hati-hati, dia yang ingatin saya jangan kemana-mana dan segala macam. Dia suka ingetin, ‘kalau lu keluar kenapa-napa, nanti gua sama anak yang di rumah juga kena.’ Terus ada mertua juga sudah berumur kan, “ ungkapnya.

Sekalinya keluar rumah, Augie Fantinus diminta sang istri untuk langsung mandi dan ganti pakaian. Dia juga dilarang memeluk istrinya untuk sementara waktu.

“Dia hidupnya bersih banget sekarang. Gua pulang harus mandi dulu, ganti baju, jangan peluk-pelukan. Terus dikit-dikit semprot, cuci tangan,” ungkapnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads