alexametrics

Bisnis Restoran Augie Frantinus Berantakan Gara-gara COVID-19

27 Maret 2020, 19:19:53 WIB

JawaPos.com — Bisnis restoran yang dijalankan oleh Augie Frantinus berantakan akibat wabah virus Korona yang tengah mewabah. Kendati demikian, Augie berusaha melihat sisi positif dari kejadian ini.

“Gua punya restoran, wah hancur habis. Kita semua yang kerja berat, hidupnya berat. Cuma kan kita percaya kalau Tuhan izinkan ini terjadi, pasti ada sesuatu,” kata Augie Fantinus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/3).

Terpaan COVID-19 yang hingga kini sudah menelan puluhan jiwa di Indonesia membuat Augie Fantinus merasa bahwa ini waktunya untuk mendekatkan diri kepada anak dan istri di rumah. Pasalnya, selama ini Augie banyak menghabiskan banyak waktu di luar rumah.

“Gua yakin ini ada hikmahnya buat semua orang. Kita pasti akan lewati ini kok. Supaya kita mengandalkan Tuhan lalu kita berdoa solusinya terbaik-terbaik dari pemerintah supaya virus ini cepat lewat,” paparnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan, selain bisnisnya yang hancur terkena dampak virus korona, sejumlah pekerjaannya di dunia hiburan juga tertunda. Salah satunya adalah persiapan syuting film terbarunya. Namun, demi keselamatan nyawa, Augie harus merelakan semua hal ini terjadi.

Makanya, Augie meminta masyarakat untuk lebih mengutamakan kesehatan dibanding masalah ekonomi. “Masyarakat semua di rumah aja jangan kemana-mana, ikuti anjuran dari pemerintah. Stay healthy, harus tetap berolahraga di rumah, makan sehat dan minum air putih yang banyak. Kalau nggak ada kerjaan di rumah nonton YouTube gua aja,” katanya sambil tertawa.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads