alexametrics

Manisnya Member SNSD Reuni Obati Kerinduan Penggemar

27 Maret 2019, 08:30:28 WIB

JawaPos.com – SONE (penggemar SNSD/Girls Generation) dibuat bahagia dengan berkumpulnya para member SNSD dalam sebuah reuni kecil. Walaupun tidak semua member berkumpul, akan tetapi bertemunya para member SNSD sukses mengobati kerinduan penggemar.

Melansir Soompi, berkumpulnya sebagian member SNSD ini adalah untuk mendukung film terbaru berjudul Memories of a Dead End yang dimainkan oleh Sooyoung pada Senin (25/3) lalu. Mereka yang datang adalah Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, dan Seohyun menyaksikan screening dari film tersebut.

Melalui Instagram-nya, Sooyoung membagikan foto kebersamaan mereka dengan keterangan singkat tetapi manis.

Manisnya Member SNSD Reuni Obati Kerinduan Penggemar
SNSD / Girls Generation (Instagram/sooyoungchoi)

“Choi Sooyoung… Envious… #GG4EVA #MemoriesOfADeadEnd #GirlsGenerationIsTheBest,” tulisnya.

Seohyun juga turut membagikan foto kebersamaan mereka dengan keterangan berbeda.

“Saat ini, ke depannnya juga, dan selamanya adalah Girls Generation. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk film Sooyoung, Memories of a Dead End!” tulisnya.

Hyoyeon juga tak ketinggalan mengunggah foto dengan keterangan yang manis.

“Kami di sini dan kami bersama,” katanya.

Sementara itu, Tiffany mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun Twitter. Keterangan foto yang ditulis Tiffany pun tak kalah manisnya.

“Ratuku pertama, ratuku selamanya!” tulisnya.

Unggahan para member SNSD itu pun disambut baik oleh para penggemar. Mereka memenuhi kolom komentar unggahan-unggahan itu untuk mengekspresikan rasa bahagianya meskipun YoonA, Yuri, dan Sunny tak hadir.

Adapun film Memories of a Dead End merupakan film romantis yang diangkat dari buku berjudul sama karya Yoshimoto Banana. Film ini rencananya akan tayang pada 4 April mendatang.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Manisnya Member SNSD Reuni Obati Kerinduan Penggemar