Ubah Penampilan, Chacha Frederica Kini Berhijab

27/03/2018, 11:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Chacha Frederica memutuskan berhijab (Instagram/chafrederica)
Share this

JawaPos.com - Aktris Chacha Frederica resmi mengubah penampilannya. Dia kini memilih untuk hijrah dan memutuskan berhijab dalam kesehariannya.

Kabar tersebut awalnya disampaikan oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Saat bertemu di dalam acara Brownis, mereka sempat mengabadikan momen lewat foto bareng. Foto itu kemudian diunggah Ruben Onsu dengan caption yang memberi tahu bahwa Chacha Frederica telah berhijab.

"Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab," tulis Ruben Onsu di akun Instagram @ruben_onsu.

Chacha Frederica sebelum berhijab. (Instagram/chafrederica)

Sebelumnya Chacha Frederica memang sudah terlihat mengubah penampilannya beberapa hari terakhir. Buktinya foto-foto terbaru yang diunggahnya selalu menampilkan dirinya yang berpakaian menutup aurat dan berhijab.

Anggota Girl Squad itu pertama kali tampak berhijab saat berpose dengan rekan-rekannya.

"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah? bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini? makasih mas ippo mba ai. Ouuwh thank you sdh kirimin hijab dgn tema 90’an. pas bgt kmarin baru post foto Nostalgia anak 90’an di tahun 2000," tulis Chacha Frederica.

Melihat perubahan penampilan Chacha Frederica, para followers pun bereaksi. Mereka umumnya menilai pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu tetap cantik saat mengenakan hijab.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi