alexametrics

Antisipasi Virus Korona, Fedi Nuril: Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

27 Januari 2020, 23:45:36 WIB

JawaPos.com – Aktor Fedi Nuril mengaku terus memantau informasi terkait penyebaran virus korona. Meski begitu, dirinya tidak terlalu khawatir untuk membawa istri dan anaknya ke mall meski dianjurkan untuk menghindari lokasi yang banyak kerumunan massa. Fedi Nuril masih bisa santai selama belum ada peringatan siaga satu di Indonesia. Meski begitu, dia tetap berhati-hati ketika membawa istri dan anaknya jalan-jalan.

“Selama belum ada peringatan siaga satu, kami masih santai, tapi tetap waspada. Kalau memang sudah peringatan keras, ya kita tentunya akan menghindari,” ucap Fedi Nuril saat ditemui di Mall Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1).

Pemain film Ayat Ayat Cinta itu sengaja melakukan quality time bersama keluarganya ke mall sekaligus menghadiri undangan pengumuman sutradara sekaligus pemain film Satria Dewa Gatotkaca yang akan menjalani syuting dalam waktu dekat. Fedi Nuril sengaja mengajak serta keluarganya supaya tetap bisa bersama pada weekend.

“Oh iya pasti quality time kalau bisa dan ada waktu. Kalau jalan ya kami enggak pakai baby sitter ya. Kalau pergi pasti dibawa semuanya komplet,” tuturnya.

Fedi Nuril sangat mengikuti setiap arahan yang diberikan terkait virus Korona. Dia pun berusaha mengikuti imbauan yang diberikan pihak-pihak terkait supaya dirinya dan keluarga tidak menjadi korban dari virus mematikan itu.

“Sudah banyak imbauan di media sosial, bagaimana cara untuk mencegah, dan itu kita berusaha lakukan. Mudah-mudahan aman-aman saja ya,” katanya penuh harap.

Selain virus korona yang tentu sangat mengkhawatirkan, Fedi Nuril juga berusaha menjaga ketahanan fisiknya supaya tidak terjatuh sakit. Apalagi saat ini merupakan musim hujan. Sangat rentan sakit jika kekebalan tubuh sedang tidak bagus.

Fedi Nuril menjaga kondisi kesehatan diri dengan berusaha meningkatkan kekebalan tubuh. Salah satu cara yang dilakukan adalah mengkonsumsi makanan bernutrisi, minum vitamin, dan berolahraga secara teratur. Selain itu, Fedi Nuril juga menjaga kesehatan dengan menjaga pikiran supaya tidak stres.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads