Ivan Gunawan Bakal Rayakan Ulang Tahun ke-39 di Bali

26 Desember 2020, 14:50:48 WIB

JawaPos.com – Ivan Gunawan sebentar lagi akan berulang tahun ke-39 tahun. Hari jadi sang desainer jatuh pada 31 Desember mendatang.

Lelaki yang akrab disapa Igun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan merayakan momen spesialnya tersebut di Bali. Sebab di sana ia sudah memiliki rumah. Igun pun sekalian dapat menikmati malam pergantian tahun di Pulau Dewata.

“Aku mau ke Bali. Karena punya rumah di Bali jadi gak perlu bayar hotel,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (25/12).

Perayaan ulang tahunnya kali ini tidak akan dirayakan secara meriah sebab terjadi di masa penuh keprihatian lantaran Covid-19 masih terus menyebar di masyarakat. Igun hanya akan merayakannya secara sederhana.

“Kan gak boleh ngerayain mas entar digerebek lagi. Biasa aja gak terlalu heboh heboh. Ya makan aja di rumah,” ujar Ivan Gunawan.

Di momen ulang tahun sekaligus menyambut tahun baru, Ivan Gunawan tidak memiliki target khusus yang hendak diwujudkannya di tahun depan. Dengan prestasi yang sudah ia raih, Igun ingin perjalanan hidupnya mengalir secara natural.

“Gak ada resolusi, jalani aja. Saya orangnya gak terlalu muluk muluk, jalani aja setiap hari. Belajar lebih bersyukur lagi, nikmati keseharian, gitu aja,” ruturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sejatinya malam tahun baru di Indonesia adalah yang pertama kali dirasakannya di tahun ini setelah ia bekerja secara profesional di dunia hiburan dan sukses sebagai seorang desainer. Biasanya Ivan Gunawan selalu merayakan malam pergantian tahun di luar negeri.

Tahun lalu misalnya Igun merayakan tahun baru di Italia. Bekerja melakukan foto shoot untuk rancangannya mempersiapkan tahun 2020 sekaligus menikmati liburan di sana.

“Biasanya tanggal kayak gini nih sudah berangkat ke bandara buat liburan keluar negeri. Kayaknya doa mama saya dikabulin ya biar saya tahun baru-an di Indonesia,” tandas Ivan Gunawan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads