alexametrics

4 Tahun Pacaran dengan Karen Vendela, Boy William: Sudah Tahu Jeleknya

26 November 2020, 18:48:19 WIB

JawaPos.com – Boy William dan Karen Vendela sudah cukup lama menjalin hubungan spesial. Sekarang ini, hubungan mereka sudah mencapai usia empat tahun. Mereka pun merencanakan pernikahan yang kemungkinan akan dihelat pada pertengahan tahun depan.

Empat tahun pacaran tentu saja bukanlah waktu singkat. Waktu selama itu membuat Boy William dan Karen Vendela sudah mengetahui kepribadian dan karakter masing-masing.

Bukan hanya kelebihan, mereka juga sudah tahu kekurangan pasangan. Boy mengakui dirinya dan Karen lumayan sering bertengkar sejak awal pacaran sampai sekarang.

“Tapi karena sudah empat tahun kali ya, kami sudah tahu jeleknya dimana dan malas buang energi lagi,” ujar Boy William saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Kamis (26/11).

Boy mengungkapkan, pada tahun pertama dan kedua pacaran, intensitas pertengkaran dirinya dengan Karen Vendela lumayan tinggi. Namun tahun ketiga dan keempat mereka mulai mengurangi pertengkaran karena sudah tahu tabiat masing-masing.

Mereka sudah mulai memahami dan memaklumi hal-hal yang kurang baik dari pasangan. “Itu (berantem) cuma tahun pertama dan kedua, kami penasaran kenapa bisa begini dan lain-lain. Tapi, setelah itu jadi tahu,” ujar Boy William.

Pertengkaran yang terjadi hanya bumbu-bumbu dalam hubungan keduanya dan tidak sampai mengurangi kadar cinta. Sebaliknya dengan saling bertengkar, mereka bisa lebih saling memahami pribadi.

Boy dan Karen merencanakan untuk menggelar pernikahan yang kemungkinan akan dihelat pada pertengahan tahun depan. Boy William mengaku tanggal pasti pernikahannya masih belum ditentukan karena masih mencari tanggal yang tepat.

“Nikah tahun depan, doakan ya. Tempatnya gue belum tahu karena masih cari tanggalnya,” aku YouTuber sekaligus presenter yang lagi naik daun itu.

Boy William juga mengatakan, pernikahannya kemungkinan tidak akan dihelat secara mewah dengan memperlihatkan nuansa glamour. Boy tidak terlalu menyukainya. Dia ingin pernikahan digelar secara sederhana namun tetap memberi kesan manis.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads