alexametrics

Nyaman dengan Pacar Baru, Jenita Janet Pengin Nikah dan Punya Anak

26 Oktober 2020, 22:35:50 WIB

JawaPos.com – Jenita Janet sudah move on dari masa lalu, usai pernikahannya dengan Alief kandas. Dia kini memiliki hubungan serius dengan seorang lelaki bernama Danu Sofwan. Bahkan Janet sudah tak sabar mau menikah, membina rumah tangga dan punya anak.

Jenita Janet mau menjalin hubungan serius dengan kekasihnya yang sekarang bukan tanpa alasan. Sang pacar yang mampu meyakinkan dirinya untuk move on dari masa lalu dengan menunjukan itikad baik dan keseriusan. Bahkan Danu Sofwan disebut Janet sangat gentle karena memperlihatkan keseriusan dengannya kepada keluarga.

“Ketika dia datang ke orang tua saya menunjukkan keseriusan, saya dan keluarga menerima itikad baik dia,” ujar Jenita Janet saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (26/10).

Dalam kesempatan itu pelantun Direject mengaku mengenal kekasihnya yang sekarang sejak Januari 2020. Kendati demikian bukan hal mudah bagi dirinya membuka hati mengingat dia baru dihadapkan pada prahara rumah tangga berujung perceraian. Namun Danu memperlihatkan keseriusan sehingga dia pun luluh dan membuka diri.

“Dia tidak pernah ikut campur dalam masalah saya yang kemarin,” katanya.

Merasa nyaman dengan kekasihnya yang sekarang, Jenita Janet berharap hubungan ini berakhir di pelaminan. Dia sudah tak sabar ingin cepat menikah dan membina rumah tangga kembali.

“Saya pengin punya rumah tangga, pengin punya anak. Itu cita-cita dari 2019,” ucap Janet.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads