alexametrics

Miliki Anak Perempuan, Natasha Rizki Sering Main Make-up Bareng

26 September 2019, 13:57:58 WIB

JawaPos.com – Bagi perempuan, mengenal make-up sejak dini bisa dikatakan hal wajar selama digunakan dalam pengawasan orang tua. Seperti yang dilakukan selebriti Natasha Rizki terhadap kedua buah hati perempuannya.

Diakui Natasha, dua anak perempuannya yakni Megumi dan Mishka memang sudah mengenal make-up. Bahkan, mereka sudah bisa mengaplikasikan make-up dengan tepat pada bagian wajah tanpa perlu diberi tahu.

“Nah mereka tuh suka berantakin make-up aku, bahkan mereka sudah tahu taruhnya dimana, kaya lipstik dimana, blush on dimana. Ya gak apa-apa juga sih kan namanya juga perempuan ya,” ujar perempuan yang akrab disapa Chaca ini saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tapi, ungkap Chaca, ketika kedua anaknya mengenal make-up sejak dini, dirinya tidak terlalu kaget. Sebab, ia pun mulai mengenal make-up sejak TK karena diajak sama kakak-kakak perempuannya. Hanya saja yang menjadi perhatian dia saat ini adalah bagaimana anak-anaknya bisa mengenal make-up dengan wajar dan aman.

Untuk itu, istri dari Desta ini sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain make-up. Setidaknya kegiatan main make-up ini bisa 2-3 kali sebulan.

“Ya kadang dia (Megumi, Red) minta ajarin , jadinya memang ada momen tertentu kita make-up bareng,” paparnya.

Selain main make-up bareng, ia pun selalu memberitahu anaknya kalau ingin menggunakan alat rias harus seizin dan sepengetahuannya. Setidaknya dua langkah itu bisa membatasi sang anak bermain make-up. Karena bagaimanapun juga kulit mereka masih sangat sensitif.

“Tapi ya memang disatu sisi ada perasaan khawatir, cocok enggak ya di wajah anak. Makanya aku batasin juga, karena bagaimana pun juga ini make-up dewasa. Jadi kalau mau main make-up sama ibu aja,” sambungnya.

Untuk saat ini, ungkap Chaca, anaknya memang belum memiliki make-up khusus. Sehingga, ia juga memastikan produk make-up yang akan digunakan sang anak memiliki kandungan yang aman dan halal.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Close Ads