JawaPos Radar

Fenita Arie Vakum dari Dunia Hiburan

26/08/2016, 07:31 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Fenita Arie Vakum dari Dunia Hiburan
Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Presenter Fenita Arie memutuskan vakum sementara waktu dari dunia hiburan Tanah Air. Alasannya yakni dia baru saja melahirkan anak ketiga, Mezbareta Yusuf Athalla pada Selasa (23/8) lalu. Wanita berambut pendek tersebut ingin lebih fokus merawat bayinya.

"Perhatian sekarang lebih banyak ya, anak pertama dan kedua juga udah pada besar, terus tambah anak ketiga sekarang. Jadi ingin fokus ke keluarga dulu, pekerjaan itu kerja sampingan aku," kata Fenita Arie di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Meski demikian, istri Arie Untung ini menyebutkan vakum hanya untuk sementara waktu. Fenita mengaku bakal kembali lagi ke layar kaca, sebagai pembawa acara.

"Kalau ternyata anak bisa dinegosiasi, dan bayi Atha (anak ketiga) udah bisa dinegosiasi juga, ya bisa balik lagi," jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie tengah berbahagia. Keluarga kecil mereka baru saja dikaruniai anak ketiga pada Selasa (23/8) lalu. Bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla.

"Pemberian nama Yusuf itu dari Khaila (anak kedua), Athalla dari Gavin (anak pertama). Yusuf artinya Nabi yang paling cakep. Athalla adalah pemberian Tuhan. Akan menjadi surga bagi kita semua," ucap Arie Untung.

Suami istri yang menikah pada 2005 itu mengaku sangat bahagia atas kelahiran Mezbareta Yusuf Athalla. Anak pertama dan kedua mereka pun ikut senang menyambut kehadiran adik baru. (ded/jpg)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up