JawaPos Radar

Fenita Arie: Melahirkan Anak Ketiga Lebih Sakit

26/08/2016, 04:36 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Fenita Arie: Melahirkan Anak Ketiga Lebih Sakit
Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8) (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie tengah berbahagia. Keluarga kecil mereka baru saja dikaruniai anak ketiga pada Selasa (23/8) lalu. Bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla.

"Pemberian nama Yusuf itu dari Khaila (anak kedua), Athalla dari Gavin (anak pertama). Yusuf artinya Nabi yang paling cakep. Athalla adalah pemberian Tuhan. Akan menjadi surga bagi kita semua," kata Arie Untung di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Suami istri yang menikah pada 2005 itu mengaku sangat bahagia dengan atas kelahiran Mezbareta Yusuf Athalla. Anak pertama dan kedua mereka pun ikut senang menyambut kehadiran adik baru. 

Fenita Arie mengungkapkan perjuangan melahirkan anak ketiga lebih berat dari sebelumnya. Dia menjalani proses cukup lama dari bukaan 8 hingga bukaan 10. 

"Pas pembukaan 10 udah capek, sempat hampir nyerah juga. Tapi nggak lama setelah itu langsung keluar," jelas Fenia Arie.

"Beda dengan yang pertama dan kedua, nggak sesakit yang ketiga. Rasanya lebih sakit, dan teriakan saya lebih kencang," lanjutnya. (ded/jpg)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up