alexametrics

Usai Pemakaman Ibunda, Amanda Manopo: Saya Masih Sangat Terpukul

26 Juli 2021, 13:26:05 WIB

JawaPos.com – Amanda Manopo ikut mengantarkan jenazah ibunda, Henny Manopo, ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman Sandigeo Hills Karawang Jawa Barat Senin (26/7). Dia berusaha tegar saat prosesi pemakaman belangsung. Kendati demikian, air matanya sempat tumpah tak kuasa menahan kesedihan ditinggal ibu yang selama ini selalu memberikan dukungan untuknya terus menggeluti dunia keartisan.

Amanda Manopo mengakui bahwa dirinya memang masih sangat syok ditinggal ibunda menghadap Sang Khaliq. Dia merasa proses kepergian ibunda cukup mendadak. Selama ini Henny dalam keadaan sehat.

“Masih sangat terpukul buat saya pribadi. Karena gak nyangka, begitu sangat cepat Mami dipanggil sama Tuhan. Saya, kakak saya, dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya Mami bisa menemani kita. Tapi Tuhan sayang sama Mami,” ucap Amanda Manopo di Sandiego Hills Karawang Jawa Barat.

Baca Juga: Manajer Sebut Ibu Amanda Manopo Sempat Koma Sebelum Meninggal

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu berdoa agar ibunya mendapat termpat terbaik disi Tuhan. Mewakili ibunya, dia meminta dibukakan pintu maaf kepada orang-orang yang mengenalinya apabila semasa hidup di dunia ibunda melakukan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

“Mami sekarang sudah gak merasakan sakit lagi. Doain saja yang terbaik supaya Mami mendapat tempat terbaik,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads