alexametrics

Ambil Progam Ramadan, Kiky Saputri: Ternyata Saya Nggak Sekuat Raffi

26 April 2022, 15:34:55 WIB

JawaPos.com – Komika Kiky Saputri menceritakan pengalamannya tumbang lantaran memforsir pekerjaan pada Ramadan tahun lalu. Menurutnya, ia sampai sakit akibat asam lambung dan hanya mampu mengerjakan pekerjaan selama 20 hari Ramadan. Sisanya, dia harus merawat diri supaya kembali sembuh.

Diceritakan Kiky Saputri, dirinya kala itu memang mengambil pekerjaan gila-gilaan. Selain program sahur dan buka puasa, komika yang kerap me-roasting pejabat publik itu juga mengambil program reguler di televisi.

“Waktu itu aku maunya full (kerja) ya makanya semua diambil. Oh ternyata saya nggak sekuat Aa Raffi,” kata Kiky Saputri saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (25/4).

Belajar dari kejadian Ramadan tahun lalu dimana pekerjaannya harus terhenti di tengah jalan, Kiky Saputri memutuskan memilih dan memilah pekerjaan pada Ramadan tahun ini. Dia hanya mengambil program buka puasa dan program reguler. Sementara program sahur Kiky Saputri tidak mengambilnya.

“Kalau tawaran sih Alhamdulillah (banyak), cuma memang sekarang lebih milih biar tubuh tidak ngedrop lagi,” katanya.

Usaha Kiky Saputri dalam menjaga kondisi kesehatan dengan memberikan waktu istirahat yang cukup pada tubuhnya selama bulan Ramadan cukup berhasil. Terbukti sampai saat ini kondisi kesehatannya dalam keadaan baik baik saja.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: