JawaPos Radar

Kartika Putri Pilih Bisnis e-Commerce

26/04/2017, 10:05 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Kartika Putri Pilih Bisnis e-Commerce
Kartika Putri di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktris Kartika Putri mulai mempersiapkan bekal di masa mendatang. Hal yang dilakukannya yakni dengan melebarkan sayap di dunia bisnis.

Dia baru saja bergabung untuk menjalankan bisnis di bidang e-commerce. Menurutnya keputusan ini dilakukan karena sadar karier di dunia hiburan tidak bisa bertahan selamanya.

"Aku perempuan yang nantinya punya rumah tangga dan punya kewajiban menjadi istri yang baik. Makanya harus ada persiapan," kata Kartika Putri di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut pembawa acara itu, dengan berbisnis dia bisa mempersiapkan materi di masa depan. Selain itu kegiatan ini juga bisa dijalaninya meski nanti sibuk mengurus keluarga. "Bisnis bisa dikontrol dari rumah, meeting juga cuma sekali dua minggu," jelasnya.

Sementara untuk pemilihan e-commerce, Kartika Putri menyebut bahwa bisnis sangat berkembang saat ini. Dia yakin dengan majunya dunia digital bakal terus mendukung bisnis e-commerce. Terutama dengan memanfaatkan platform media sosial. "Semua bisa dikirim lewat email, aplikasi juga aktif," ucapnya.

"Yang penting saya fokus sama niat sebenarnya. Menjalaninya harus fokus dan enggak setengah-setengah," tutup Kartika Putri. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up