alexametrics

Aming is Back! Tetap Eksentrik, Kali Ini Curi Perhatian Pakai Kebaya

26 Maret 2022, 16:17:57 WIB

JawaPos.com – Aming termasuk salah satu publik figur yang kerap melakukan eksplorasi penampilan dalam sejumlah kesempatan. Dia pun kerap menggunakan kostum yang sangat variatif termasuk memakai busana seperti perempuan.

Dalam sebuah kesempatan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Meja Gunjing, Aming tampak menggunakan kostum yang dibuat dari bunga yang biasanya dijadikan hiasan. Aming tampak sangat percaya diri menggunakan kostum bunga yang didominasi warna merah tersebut. Momen tampilnya dia di acara itu menjadi momentum Aming kembali ke dunia hiburan setelah lama menghilang.

Di momen ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) beberapa hari lalu, Aming tampil dengan busana motif leopard. Penampilan mantan suami Evelyn Nada Anjani kala itu memang lebih mencolok dibanding sejumlah selebriti lain. Seperti biasa, Aming sangat percaya diri dengan kostum eksentrik yang dikenakannya.

Aming kembali menjadi sorotan saat menghadiri ulang tahun Yanti Airlangga yang mengenakan kostum kebaya dengan wig lengkap dengan sanggul pada kepala bagian belakang. Aming kala itu tampil seperti perempuan sampai memodifikasi bagian payudaranya supaya tampak membesar layaknya milik perempuan pada umumnya.

Aksi nyentrik Aming juga terlihat saat dia menghadiri konser Katy Perry pada 2012 silam. Kala itu dia mengenakan kostum unik futuristik. Aming mengatakan dirinya selalu hadir ke acara dan menggunakan pakaian menyesuaikan dengan tema.

Aming pun membocorkan inspirasi fashionnnya selama ini. ‘’’Gue kan dulu kuliah, FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) kan kuliahnya. Di kampus gue itu memang dan masuk seni rupa ITB itu harus jago gambar. Kampus gue itu kampus yang menciptakan, melahirkan konseptor konseptor. Kalau misalkan datang ke acara apa, gue otomatis mikir pakai baju ini, implementasi materialnya ini, justifikasi konsepnya seperti ini,” aku Aming dalam acara Meja Gunjing.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: