alexametrics

Steffy eks Cherybelle Tunda Pernikahan, Manajer: Ruginya Lumayan

26 Maret 2020, 17:07:48 WIB

JawaPos.com — Steffy eks Cherrybelle dan kekasihnya Temmy Ferdiawan sudah mempersiapkan rencana pernikahan dengan cukup baik. Mereka rencananya akan melangsungkan pernihakan pada 18 Apri 2020 di Bali. Sayang, rencana ini harus batal karena wabah virus Korona.

Mewabahnya COVID-19 membuat pernihakan Steffy-Temmy harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Manajer Steffy, Yenny saat dihubungi menuturkan bahwa penundaan itu membuat Steffy menderita kerugian yang cukup besar.

“Nggak terlalu banyak (ruginya), cuma lumayan,” aku Yenny.

Yenny mengatakan, keputusan untuk menunda pernikahan diambil keluarga lantaran khawatir akses masuk dan keluar Bali ditutup. Daripada berspekulasi dan berisiko membuat tamu undangan kelimpungan, mereka pun memutuskan untuk menunda.

Penundaan pernikahan Steffy- Temmy bukan hanya resepsi. Acara pemberkatan nikah mereka juga ditunda. “Semua diundur bareng. Karena dia maunya sekalian di sana, pemberkatan dan resepsi di sana (Bali). Semua sudah diatur, sudah oke banget pokoknya sudah tinggal jalan di bulan April. Sudah tinggal berangkat sebenarnya,” ungkap Yenny.

Selain Steffy- Temmy, pernikahan pasangan Jessica Iskandar-Richard Kyle serta Mike Lewis-Janisa Pradja juga terpaksa ditunda karena wabah Korona. Mereka memilih menunggu kondisi kondusif terlebih dahulu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads