alexametrics

Lawan Virus Korona, Demi Lovato Karantina Mandiri Bersama Pasangan

26 Maret 2020, 14:26:13 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Demi Lovato menyadari pentingnya isolasi dan karantina mandiri di rumah. Hal itu untuk mencegah penularan virus korona jenis baru yang lebih meluas lagi. Tak sendiri, pelantun Skyscraper itu mengkarantina mandiri bersama pasangannya.

Setelah Demi Lovato putus dengan Austin Wilson karena gaya hidup mereka tidak sesuai, dia kini sibuk dengan pacar barunya, Max Ehrich . Tampaknya, hubungan mereka begitu kuat dan bergerak sangat cepat. Mereka telah memutuskan untuk melakukan karantina bersama untuk benar-benar saling mengenal seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (26/3).

Menurut beberapa sumber Us Weekly, Demi dan Max Ehrich dari the Young and the Restless (kekasih baru Demu Lovato) memulai jalinan setelah bertemu hanya beberapa minggu yang lalu. Tidak jelas bagaimana mereka bertemu, tetapi mereka pergi ke Los Angeles minggu lalu dan telah bertukar komentar genit di Instagram.

Sejauh ini, Demi membubuhkan emoji hati di bawah postingnya bertuliskan ‘To my <3’. Mereka telah memutuskan untuk karantina bersama selama pandemi ini berlangsung.

Bahkan 24 jam kemudian, Max menyanyikan Coldplay ‘Yellow’ yang berarti ‘untuk Demi’. Selain itu, Max sebelumnya memposting foto dirinya sedang meringkuk dengan anjing-anjing Demi di sofa. Sehingga Max juga sudah dekat dengan anjing-anjing milik Demi.

Demi belum mengonfirmasi hubungannya dengan Max. Apapun itu, cara Demi untuk mematuhi aturan berada di rumah saja di tengah pandemi patut diapresiasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads