alexametrics

Karena COVID-19, Steffy eks Cherrybelle Tunda Pernikahan

26 Maret 2020, 15:16:00 WIB

JawaPos.com – Stefanny Margaretha Aay atau akrab disapa Steffy eks Cherrybelle memutuskan untuk menunda pernikahan yang sudah direncanakan secara matang pada 18 April mendatang. Penundaan hari bahagia pernikahan Steffy dengan kekasihnya Temmy Ferdiawan lantaran pandemi COVID-19 di Indonesia. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah hampir mendekati 100 persen.

Kabar penundaan pernikahan Steffy dibenarkan Yenny selaku manajer dari Steffy. Keputusan tidak mudah ini diambil setelah adanya komunikasi antara keluarga Steffy dengan keluarga dari calon suami. Keputusan penundaan ini pun disetujui pihak keluarga pada bulan ini.

“Iya memang harus diundur, mau gimana lagi. Kan enggak mungkin dipaksakan. Takutnya enggak bisa masuk ke Bali, atau takutnya engak bisa keluar Bali nanti pas kita di sana,” kata Yenny saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Steffy sedianya mau menikah di Pulau Dewata karena memang termasuk pernikahan impiannya. Namun sayangnya sebelum hari H tiba, Covid-19 menjadi ancaman yang serius untuk masyarakat. Penundaan pernikahan Steffy ini bukan hanya resepsinya saja. Acara pemberkatan nikah pun ditunda sampai suasana jadi lebih kondusif.

Diungkapkan Yenny, semua persiapan keberangkatan ke Bali sejatinya sudah disiapkan. Termasuk tiket pesawat untuk puluhan orang juga sudah dipesan.

“Tiket pesawat sudah beli loh. Sudah ready semua. Kita dari Jakarta berangkat berapa puluh orang gitu, lumayan banyak,” ungkapnya.

Kabar ditundanya pernikahan Steffy dengan kekasihnya pertama kali diketahui publik setelah dia memposting di akun Instagram kalau pernikahannya ditunda. Sambil memposting foto mesra bersama Temmy Ferdiawan, Steffy mengabarkan kalau pernikahannya itu ditunda.

“Harusnya bulan depan. gapapa diundur dulu deh.. fotonya aja dulu yaaa @temmyferdiawan. Yang penting semuanya sehat yaaaa,” tulis Steffy memberi keterangan foto.

Sejumlah penggemarnya pun memberikan semangat kepada pasangan ini yang harus menunda pernikahan akibat wabah virus korona atau COVID-19. Mereka memiliki kayakinan penundaan pernikahan Steffy-Temmy sebagai langkah terbaik di tengah situasi seperti sekarang.

“Diundur demi yang terbaik Ay,” komentar salah satu netizen. “Jangan nangisss.. tetap tersenyum dan semangaatt aay 💙. Tuhan sudah merencakan semua. Indah pada waktunya ya ay,” komentar yang lainnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads