alexametrics

Pisah dari JYP, Suzy Digaet Agensi Gong Yoo dan Kim Jae Wook

26 Maret 2019, 14:59:45 WIB

JawaPos.com – Setelah dipastikan bahwa Suzy meninggalkan JYP Entertainment per 31 Maret mendatang, aktris cantik itu dikabarkan sudah menemukan agensi baru untuk menopang karirnya.

Melansir Soompi, Suzy saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan agensi spesialis aktor dan aktris, Management SOOP. Jika Suzy bergabung dengan agensi tersebut, maka ia akan satu rumah dengan Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, hingga mantan aktor JYP Entertainment Choi Woo Shik yang baru bergabung tahun lalu.

“Kami sedang mengerjakan detailnya terkait kontrak eksklusif kami dengan Suzy,” ujar sumber dari Management SOOP.

Pisah dari JYP, Suzy Digaet Agensi Gong Yoo dan Kim Jae Wook
Salah satu artis Management SOOP, Gong Yoo (Yonhap)

Rencananya, Suzy akan bergabung dengan Management SOOP pada April nanti. Sebelumnya JYP Entertainment telah mengonfirmasi pada Selasa (26/3) bahwa artis andalannya itu telah berpisah dari mereka.

Adapun Suzy debut pada Juli 2010 lalu di bawah naungan JYP Entertainment sebagai salah satu member girlgrup miss A. Selain menjadi idol, Suzy juga debut menunjukkan bakat aktingnya dengan membintangi drama KBS, Dream High pada 2012 lalu bersama beberapa bintang JYP lainnya. Pada Maret 2017 lalu, Suzy memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

Baru-baru ini, ia disibukkan dengan syuting drama Vagabond yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi. Ia juga akan membintangi film terbarunya Mount Baekdu dan berperan sebagai istri dari Ha Jung Woo.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Copy Editor :

Pisah dari JYP, Suzy Digaet Agensi Gong Yoo dan Kim Jae Wook