alexametrics

ADI 2021, Ayu Ting Ting Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati

25 November 2021, 17:18:19 WIB

JawaPos.com – Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati di ajang pemberian penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021. Pelantun ‘Alamat Palsu’ itu menyandang predikat tersebut setelah berhail mengalahkan sejumlah pesaingnya di kategori ini.

Perolehan suara Ayu Ting Ting unggul atas sejumlah nomine lainnya seperti Evi Masamba, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Lesti Kejora, Sandrina, dan Super Emak.

Menang penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Ayu terlihat sangat semringah ketika naik ke atas panggung. Ia pun mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selama ini telah memberikan dukungan penuh atas perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

“Ayah, ibu, Bilqis, semuanya, terima kasih banyak,” kata Ayu.

Ayu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang selama ini juga memberikan dukungan untuknya dalan berkarya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

“Buat Aytinglicious maupun yang bukan Aytinglicious, terima kasih banyak atas cinta dan sayang kalian,” ucap Ayu Ting Ting.

Kemenangan ini sejatinya bukan lah yang pertama kalinya bagi Ayu Ting Ting. Sebelumnya ia sudah memenangkan banyak penghargaan di sejumlah ajang penganugerahan. Salah satunya, Ayu memenangkan penghargaan kategori Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads