JawaPos Radar

Chacha Frederica Bantah Ada Masalah dengan Jessica Iskandar

25/10/2017, 18:02 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Chacha Frederica Bantah Ada Masalah dengan Jessica Iskandar
Chacha Frederica (Instagram/chafrederica)
Share this

JawaPos.com - Aktris Chacha Frederica membantah dirinya tengah bermasalah dengan Jessica Iskandar. Menurutnya, tulisan yang dibuatnya di Instagram beberapa waktu lalu bukan lah untuk menyindir sahabatnya itu.

Tidak ingin ada salah paham, Chacha Frederica langsung memberikan klarifikasi. Pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu memastikan bahwa hubungannya dengan aktris Jessica Iskandar baik-baik saja. Dia pun meminta maaf atas terjadinya kehebohan karena tulisannya.

"Saya tidak mau karena perbuatan saya, Jessica yang menanggung risikonya, nama baiknya jadi tercoreng. Sebagai sahabat, Jessica cukup perhatian terhadap saya, dan hubungan kami baik-baik saja sampai saat ini.. insyaAllah seterusnya pun tetap begitu," kata Chacha Frederica di Instagram Storiesnya, Selasa (24/10).

"Bukan berarti latetly saya jarang foto sama Jess. saya ada apa-apa sama dia. Setahu saya jess lagi ada project keliling Indonesia dan saya masih dalam masa recovery harus bolak balik lagi ke Spore," sambungnya.

Dalam keterangan yang sama, Chacha pun menyampaikan bukti bahwa hubungannya dengan aktris yang karib disapa Jedar itu berjalan baik. Menurutnya Jedar masih memberikan perhatian kepadanya, apalagi pasca dirinya menjalani operasi.

"Jess justru menawarkan bantuannya kalau-kalau saya butuh sesuatu," tambah istri Dico Ganindito itu.

Seperti diketahui, Chacha Frederica dan Jessica Iskandar merupakan bagian dari geng sosialita Girls Squad bentukan Nia Ramadhani. Namun hubungan keduanya dikabarkan retak. Apalagi saat itu Chacha Frederica mengunggah quotes mengenai teman palsu yang justru lebih diwaspadai. Spontan warganet menuding Chacha Frederica dan Jessica Iskandar dalam masalah.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up