Fariz RM Kembali Kena Ciduk karena Narkoba

25/08/2018, 15:34 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Fariz RM diamankan pihak kepolisian Jakarta Utara terkait dugaan penuyalahgunaan narkotika. (Dite Surendra/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Musisi gaek Fariz RM kembali diamankan pihak kepolisian Jakarta Utara terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

"Ya betul, betul, besok rilis jam 9 pagi, pak kapolres langsung yang ngomong," katanya membenarkan saat dikonfirmasi JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8).

Namun, saat ditanya lebih rinci terkait penangkapan maupun jenis narkotika yang digunakan, Sungkono masih enggan membeberkan. Dikabarkan, tak hanya Fariz RM yang diamankan kepolisian.

Infografis artis terjerat kasus narkotika dari Februari 2017-Februari 2018. (Rofiah Darajat)

"Pokoknya besok pagi rincinya di Polres Jakut (Jakarta Utara). Ada dua pokoknya," tandasnya.

Diketahui, Fariz RM alias Fariz Rustam Munaf, 59, adalah seorang penyanyi dan musikus Indonesia. Dia dikenal masyarakat melalui lagu-lagu ciptaannya, seperti Barcelona dan Sakura, yang sempat menjadi hit pada awal dekade 1980-an.

Musisi bergenre Blues Rock itu sempat tergabung di dua grup musik beraliran rock, Giant Step dan The Rollies.

Dengan ditangkapnya Fariz RM, tahun 2018 ini dipenuhi sederet artis tanah air yang terciduk menyalahgunakan narkotika. Mulai dari Jennifer Dunn, Roro Fitria, Fachri Albar, Dhawiya, Rizal Djibran, Riza Shahab, dan Reza Bukan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi