alexametrics

Gelar Pesta Lajang dan Ditayangkan di TV, Begini Kata Rizky Billar

25 Juni 2021, 13:00:45 WIB

JawaPos.com – Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar-Lesti Andryani telah dimulai Minggu (14/6) lalu lewat acara lamaran. Pasangan ini juga akan menggelar acara pengajian, prosesi adat, lepas lajang, akad nikah hingga resepsi pernikahan dalam beberapa waktu ke depan.

Yang menjadi perhatian adalah gelaran acara lepas lajang. Acara ini diketahui tidak lumrah digelar di Indonesia. Sementara dalam rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti, itu menjadi bagian penting, bahkan akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Rizky Billar mengakui bahwa acara lepas lajang memang tidak lumrah digelar. Namun ia memastikan acaranya disesuaikan dengan adat yang berlaku di Indonesia.

“Pesta lajang memang gak umum di Indonesia, makanya kita bikin acara itu, kita bikin sedemikian mungkin mengikuti adat ketimuran,” kata Rizky Billar di bilangan Persari Jakarta Selatan.

Dia pun memberikan gambaran terkait acara lepas lajang nanti. Menurut Billar, acara ini menjadi semacam momen seremoni penghantaran dirinya mengakhiri status lajang untuk kemudian menjalani kehidupan baru dengan membangun mahligai rumah tangga bersama Lesti.

“Nanti akan ada nasihat nasihat dari teman teman saya. Doa dan harapan dari teman teman saya. Kita mengemasnya secara fun,seru lah,” kata Rizky Billar.

Di momen lepas lajang, nantinya akan ada acara makan malam bersama. Lesti kabarnya akan ikut dalam acara tersebut.

Sekedar informasi, acara pengajian dan adat Minang yang menjadi bagian dari rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti akan digelar pada 4 Juli mendatang. Kemudian acara lepas lajang akan digelar pada 12 Juli. Dan pada 5 Agustus mendatang, akan digelar resepsi pernikahan Lesti- Billar di Medan.

Sementara tanggal pasti akad nikah pasangan ini masih dirahasiakan yang kabarnya akan digelar di salah satu gedung di Jakarta. Namun yang pasti akad nikah ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads