alexametrics

Parodikan Lagu Kangen Band Berujung Somasi, Tri Suaka-Zidan Minta Maaf

25 April 2022, 10:01:22 WIB

JawaPos.com – Aksi Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan lagu Kangen Band dengan gaya bernyanyi vokalisnya, Andika Mahesa, berujung masalah. Keduanya menuai kecaman dari warganet hingga berujung disomasi.

Bukan hanya menyanyikan lagu Penantian yang Tertunda dan Selingkuh dari Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan juga memparodikan gaya bernyanyi dari Rizal Armada.

Melalui postingan Instagram keduanya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf atas apa yang telah mereka lakukan. Keduanya memastikan tidak ada maksud untuk menyindir, mengejek, menjelek-jelekkan atau niatan buruk lainnya saat memparodikan lagu itu.

“Saya ingin meminta maaf kepada bang Andika dan Kangen Band khususnya. Dan juga buat bang Rizal Armada, dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi. Semoga dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri,” kata Tri Suaka.

Tri Suaka mengaku dirinya respect terhadap karya karya yang dinyanyikan oleh Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Dia pun sangat berharap dibukakan pintu maaf atas tingkahnya tersebut. Selain itu, Tri Suaka juga meminta maaf kepada para penggemar Kangen Band dan publik.

“Buat para fans Kangen Band dan siapa pun yang melihat video ini, mohon dimaafkan kesalahan saya. Semoga ini menjadi pelajaran buat saya pribadi,” tuturnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: