alexametrics

Waspada COVID-19, Pernikahan Tegar Septian Berlangsung Tertutup

25 Maret 2020, 12:55:51 WIB

JawaPos.com – Tegar Septian dan Sarah Sheilka melangsungkan pernikahan pada Jumat, 20 Maret 2020. Prosesi akad nikah mereka dilangsungkan di daerah Garut, Jawa Barat. Mantan penyanyi cilik yang terkenal lewat single ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’ menikahi sang kekasih dengan mas kawin berupa emas dan seperangkat alat salat.

Hal itu diungkapkan Hari, manajer Tegar dari Halo Entertainment. “Yang saya dengar mas kawinnya standar sih. Emas dan seperangkat alat salat,” kata Hari kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Rabu (25/3).

Dia mengatakan pernikahan Tegar Septian dan Sarah Sheilka dilangsungkan secara tertutup hanya dihadiri oleh keluarga. Hal itu karena pernikahan mereka digelar di tengah pandemi virus Korona. Sama seperti sejumlah artis lain yang menikah di tengah pandemi COVID-19, Tegar- Sarah juga memilih untuk menunda resepsi pernikahan mereka.

“Hanya keluarga saja pak, internal keluarga. Karena lagi ada virus Korona ya enggak boleh ada rame-rame. Jumat kemarin akad nikah doang, belum resepsi,” tuturnya.

Tegar Septian baru akan merencanakan resepsi pernikahan mereka setelah kondisi Indonesia kembali pulih dari Covid-19. Jika memungkinkan, resepsi pernikahan Tegar dan sarah akan digelar di penghujung tahun ini.

“Melihat kondisi saat ini kan belum boleh kumpul-kumpul banyak orang. Mungkin tahun ini (resepsinya),” kata Hari.

Tegar Septian dan Sarah Sheilka sebelumnya sudah mengabarkan melalui akun media sosial masing-masing tentang kabar bahagia ini. Keduanya kompak memposting foto tengah menggunakan setelan baju pengantin usai prosesi akad. Pada salah satu foto, tampak Sarah memakaikan cincin kawin kepada Tegar.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar pada postingan Tegar Septian. Mereka mendoakan supaya pernikahan dia di usia muda dilanggengkan.

“Alhamdulillah SAMAWA adex tegar..succes slalu..aaminn,” komentar salah satu netizen. “Bang serius ni? Yallah ada yg pata tapi bukan kayu. SAMAWA bang barakallahufik,” timpal yang lainnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads