alexametrics

Kabar Miring soal Pernikahan Tegar Septian, Manajer Beberkan Semuanya

25 Maret 2020, 14:00:16 WIB

JawaPos.com – Pernikahan mantan penyanyi cilik Tegar Septian dengan Sarah Sheilka yang berlangsung di Garut, Jawa Barat, pada Jumat (20/3) lalu menjadi sorotan publik. Selain karena menikah muda di usia 18 tahun, Tegar juga disorot karena dia menikahi perempuan yang sudah pernah menikah alias janda.

Hari selaku manajer membenarkan Sarah memang seorang janda. Dia juga angkat bicara meluruskan komentar-komentar miring yang dari orang-orang.

Hari memastikan bahwa Tegar menikahi Sarah bukan karena hamil duluan atau gosip miring lainnya. Pernikahan Tegar-Sarah dilangsungkan karena Tegar memang merasa sudah siap untuk menikah.

“Banyak kan netizen tanya kenapa sih Tegar menikah di umur 18 tahun. Pertanyaannya ke sana (negatif) ya. Tapi ini bukan, enggak ada hal negatif apapun. Saya menjamin tidak ada hal-hal negatif terkait Tegar menikah muda,” ucap Hari kepada Jawapos.com melalui sambungan telepon, Rabu (25/3).

Sepengetahuan Hari, Tegar dan Sarah sudah merajut hubungan sejak sekitar 5 tahun belakangan. Keluarga pun mendorong agar pasangan ini bisa segera meresmikan hubungan untuk menghindari fitnah. Berhubung ada jadwal libur yang cukup, Tegar Septian dan Sarah pun akhirnya menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Jadwalnya libur dan pihak keluarga juga, maka waktu itu dimanfaatin untuk beribadah, Tegar menikah,” ucapnya.

Keluarga meminta Tegar tidak menunda akad nikah meskipun kondisi Indonesia sedang menghadapi virus Korona. Karena pernikahan mereka memang sudah direncanakan. Namun untuk resepsi pernikahan, keluarga sepakat untuk menundanya terlebih dahulu sampai situasi kembali kondusif.

“Kalau keluarganya, ibadah besar pernikahan kenapa harus ditunda-tunda, lebih cepat lebih baik katanya. Yang penting akad nikah dulu, resepsi belakangan enggak apa-apa,” tutur Hari lebih lanjut.

Menurut penuturan Hari, Tegar Septian menikahi dengan Sarah Sheilka dengan mas kawin berupa perhiasan emas dan seperangkat alat salat. Pernikahan mereka digelar di daerah Garut, Jawa Barat pada Jumat, 20 Maret 2020.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads