JawaPos Radar

Ini Rahasia Jaja Miharja Tetap Fit di Hari Tua

25/01/2017, 11:11 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Ini Rahasia Jaja Miharja Tetap Fit di Hari Tua
Jaja Miharja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi dangdut dan aktor senior, Jaja Miharja masih tampak bugar hingga saat ini. Meski sudah berusia 72 tahun, dia tetap bersedia terlibat dalam film layar lebar.

Ternyata Jaja Miharja punya cara sendiri menjaga kondisi agar tetap fit di usia tua. Dia mengaku kerap berolahraga atau pun berkegiatan fisik seperti jalan kaki.

"Saya sering jalan kaki dan menyapu," kata Jaja Miharja kepada JawaPos.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Selain kegiatan fisik, pria dengan ucapan khas Apaan Tuh? itu juga mengatur pola makan untuk menjaga kondisi. Jaja Miharja menyebut tidak ingin terlalu banyak makan makanan yang mengandung santan.

"Saya tiga hari sekali minum kunyit, madu, telor setengah mateng. Trus jangan makan santan," jelasnya.

Saat ini Jaja Miharja disibukkan oleh kegiatan film terbarunya, Generasi Kocak: 90an vs Komika. Film komedi ini baru saja merilis trailer pada Selasa (24/1). Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan keseruan film yang menyandingkan dua generasi komedi tanah air.

Yakni, generasi 90an yang diisi oleh Jaja Miharja, Adi Bing Slamet, Kadir, dan Mandra. Sedangkan generasi komika alias baru menghadirkan Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun Cadel, dan Resti Wulandari.

Jaja Miharja menyambut baik hadirnya film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Menurutnya ini adalah film yang seru, baik hasil maupun selama pengerjaan. Sebab dalam film dua skema komedi tersebut bisa digabungkan.

Film Generasi Kocak: 90an vs Komika bakal tayang mulai 15 Februari 2017 mendatang. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up