alexametrics

Berkas Perkara Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dilimpahkan ke Kejaksaan

24 November 2021, 22:38:19 WIB

JawaPos.com – Berkas perkara kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sudah dinyatakan lengkap atau P-21. Berkas perkara, barang bukti, dan tersangka pun resmi dilimpahkan penyidik Polres Metro Jakarta Pusat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Pelimpahan berkas perkara dan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dilakukan hari ini Rabu (24/11). Kabar tersebut dibenarkan Bani Immanuel, Kasi Intel Kejari Jakarta Pusat, saat ditemui di kantornya.

“Iya benar hari ini tanggal 24 November sekitar pukul 10.00 tadi pagi, telah dilaksanakan penyerahan tersangka ZV, RAB dan AAB dari penyidik Polres Metro Jakarta Pusat kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat,” ungkapnya di hadapan awak media.

Proses penyerahan berkas dan tersangka dilakukan via daring atau Zoom meeting mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berada di panti rehabilitasi di Fan Campus pada saat terjadi proses pelimpahan berkas. Mereka ditemani oleh penyidik dan tim dari kejaksaan. Di sisi lain, tim kejaksaan berada di kantor sembari menanyakan sejumlah hal guna memastikan kecocokan identitas yang terlampir dalam berkas perkara.

“Dan tersangka membenarkan sangkaan sekaligus membenarkan barang bukti,” tuturnya lebih lanjut.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads