alexametrics

Ayah Bibi Tak Diberi Tahu soal Museum Vanessa Angel

24 November 2021, 13:53:15 WIB

JawaPos.com –  Doddy Sudrajat sempat menyatakan barang-barang peninggalan Vanessa Angel akan disimpan di sebuah kafe khusus. Para penggemar yang kangen kepada almarhumah bisa datang ke museum yang ada di kafe tersebut.

H. Faisal, ayah mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi menyatakan dirinya tidak diberi tahu tentang rencana pembuatan museum Vanessa Angel. Dia justru mengaku baru mengetahuinya dari awak media.

“Masalah itu saya nggak tahu dia mau bikin museum. Saya baru dengar juga ini,” ucap H. Faisal dalam jumpa pers di bilangan Gatot Subroto Jakarta Selatan Selasa (23/11).

Sampai saat ini keluarga belum melakukan pendataan apa saja barang yang dimiliki Bibi dan Vanessa Angel semasa mereka hidup. Keluarga Bibi masih menunggu putusan dari pengadilan tentang penetapan ahli waris dan hak asuh anak atas Gala berkekuatan hukum tetap.

Kendati demikian, ayah Bibi menilai semua aset peninggalan Bibi dan Vanessa Angel tidaklah seberapa. Semua aset tersebut masih kurang untuk memenuhi semua kebutuhan Gala Sky pada masa depan.

H. Faisal secara pribadi ingin semua barang peninggalan Vanessa Angel-Bibi dijual dan uangnya ditabung di rekening khusus untuk Gala. Dana di rekening itu tidak bisa dicairkan dengan mudah. Harus ada tanda tangan dirinya juga orang tua Vanessa.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads