alexametrics

Cabut Laporan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani Pilih Rujuk?

24 Oktober 2018, 20:48:16 WIB

JawaPos.com – Secara mengejutkan, Nikita Mirzani mengaku mencabut laporannya terhadap Dipo Latief. Padahal, sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Niki ini melaporkan pria yang masih menjadi suaminya tersebut atas dugaan perzinaan dan pencemaran nama baik.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/10), Nikita Mirzani mengaku pencabutan dilakukan karena dia memang orang baik. Nikita tidak ingin ada masalah hukum yang berlarut seperti yang dialaminya dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

“Gue nggak jadi gugat biar nggak ada Sajad kedua. Takutnya nanti kayak Ukra, laporin ke Polda gara-gara anak, males,” kata Nikita Mirzani.

Cabut Laporan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani Pilih Rujuk?
Nikita Mirzani awalnya selalu menutupi wajah Dipo Latief. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita pun menegaskan tidak akan menyesali keputusan mencabut gugatan terhadap Dipo Latief. Sebab, sudah berpisah dari Dipo dan secara finansial masih bisa membiayai hidupnya dan anak-anaknya.

“Nggak nyesel. Happy- happy saja. Gue mah begini saja yang penting bisa bayar cicilan. Gue mah happy banget sekarang,” lanjut Niki.

Namun, Nikita Mirzani memperingatkan kepada siapa saja yang hendak bermasalah dengannya untuk berhati-hati. Sebab, dia tak segan membongkar rahasia orang tersebut, hingga melaporkannya kepada pihak berwenang.

Basic-nya kan gue memang orang baik. Makanya, jangan macam-macam sama gue. Ntar gue bongkar semua,” tegas Nikita.

Sementara itu, diklarifikasi mengenai statusnya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani tidak menjawab dengan tegas. Dia mengalihkan pembicaraan dengan kembali mengatakan bahwa hidupnya bahagia walaupun ada beberapa masalah.

Diketahui, penikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah dilanda masalah. Dipo melaporkan Nikita atas tuduhan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah Nikita Mirzani menggugat cerai.

Tak terima dilaporkan, Nikita melaporkan balik Dipo atas tuduhan perzinaan dan pencemaran nama baik. Tetapi, belakangan dikabarkan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat kembali rujuk. Namun, tak lama, keduanya kembali bersitegang.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)



Close Ads
Cabut Laporan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani Pilih Rujuk?