alexametrics

Geram Diberitakan Selingkuh dari Sule, Lina Ungkap Fakta Persidangan

24 September 2018, 16:10:51 WIB

JawaPos.com – Meskipun Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, sudah resmi menjatuhkan vonis cerai terhadap komedian Sule dan Lina, pada Kamis (20 /9) lalu, isu perselingkuhan masih menjadi bola panas.

Pasalnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya menyatakan bahwa gugatan cerai dikabulkan karena adanya perselingkuhan. Lina dikatakan terbukti berselingkuh dengan Teddy yang merupakan teman Sule.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Lina, Abdurahman. Dia menegaskan bahwa kliennya tidak melakukan perselingkuhan sebagaimana diberitakan. Selain itu, Lina dikatakan tidak menangis karena perceraiannya.

Geram Diberitakan Selingkuh dari Sule, Lina Ungkap Fakta Persidangan
Sule bersama istrinya, Lina dan putra pertamanya, Rizky Febian. (jpnn)

“Semua isu yang diberitakan itu nggak benar Mas, apalagi menangis. Lina happy-happy saja kok dengan rutinitasnya,” ucap pengacara Lina, Abdurahman, kepada JawaPos.com, Senin (24/9).

Sebaliknya, Abdurahman menegaskan bahwa kliennya sudah tidak peduli dengan pemberitaan yang beredar. Sebab, semua yang diberitakan tidak benar.

“Itu yang saya jawab tadi adalah reaksi Teh Lina menanggapi isi pemberitaan yang beredar. Dia cenderung masa bodoh, yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan,” papar Abdurahman.

Di samping itu, pernyataan pengacara Sule dibantah mentah-mentah oleh Abdurrahman. Pasalnya, di antara semua saksi yang dihadirkan, tak pernah ada Icha, orang yang namanya dibawa-bawa terkait isu perselingkuhan.

“Saksi yang dihadirkan itu 4 orang dan semua karyawannya Sule. Keterangan saksi-saksi itu tidak didukung bukti tertulis. Sementara Icha tidak pernah diajukan sebagai saksi,” pungkasnya.

Diketahui, komedian Sule akhirnya resmi bercerai dari istrinya, Lina. Salah satu kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, mengatakan bahwa Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi menolak permohonan nafkah mut’ah berupa rumah yang diajukan Lina dengan pertimbangan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh penggugat.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (yln/JPC)

Geram Diberitakan Selingkuh dari Sule, Lina Ungkap Fakta Persidangan