alexametrics

Gofar Hilman: Memang Gue Sering Ngomongin Seks dan Perempuan

24 Juni 2021, 21:49:01 WIB

JawaPos.com –  Gofar Hilman kini didera kabar pelecehan seksual terhadap perempuan. Hal itu membuatnya down bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri karirnya sebagai kreator konten di YouTube dan media sosial.

Namun setelah berpikir ulang, Gofar merasa harus kembali bangkit dari keterpurukan. Ia harus tetap aktif lagi demi masa depannya, karyawan dan keluarga. Gofar sendiri tetap bersikukuh mengaku tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

“Memang gue sering ngomongin seks dan perempuan. Tapi itu jelas bahwa semuanya harus suka sama suka dan yang penting bertanggung jawab,” aku Gofar Hilman dalam sebuah konten di akun YouTube-nya, Kamis (24/6).

Gofar dalam sebuah kesempatan memang sempat membuat pengakuan kontroversial berhubungan intim dengan banyak lawan jenis. Jika diakumulasikan semuanya, jumlahnya bisa mencapai 100-an perempuan. Pengakuan gamblang Gofar atas kehidupan seksualnya katanya sebagai bentuk kejujurannya pada diri sendiri.

Meskipun dirinya termasuk laki-laki penyuka seks, untuk tuduhan melakukan pelecehan seksual, tidak dapat diterimanya. Sebab hal itu, kata Gofar, melanggar komitmennya untuk menghargai perempuan. “Bukan cuma kerugian yang gue alami, tetapi ini sangat bertentangan dengan apa yang gue yakini dan gue jalani,” aku Gofar.

Gofar Hilman mengaku akan menyelesaikan kasus tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada dirinya. Dia pun berharap perempuan yang mengaku sebagai korban bisa diajak berkomuniksasi.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads