JawaPos Radar

Arie Untung Sedih Ramadan Segera Berakhir

24/06/2017, 20:57 WIB | Editor: Muhammad Syadri
Arie Untung Sedih Ramadan Segera Berakhir
Arie Untung dan keluarga (Instagram/ariekuntung)
Share this

JawaPos.com - Pembawa acara Arie Untung sedih mengingat Ramadan tahun ini bakal segera berakhir. Dia mengaku banyak momen indah yang selalu dinikmati setiap bulan suci, terutama keakraban di dalam keluarganya. Sehingga berat untuk dilupakan.

Pria yang juga seorang komedian itu mengunggah curahan hati soal perpisahan dengan Ramadan lewat akun Instagram miliknya. Di sana di-upload foto dirinya bersama tiga anak dan istrinya, Fenita Arie.

"Hmmm sedih, momen-momen menyenangkan sebentar lagi berlalu, setiap habis sahur dan subuh ngeriung di kasur berlima, lari buru-buru ke meja makan setiap bedug maghrib, ibadah bersama se keluarga, bonus-bonus pahala dan pengampunannya di bulan ini itu lho," tulis Arie Untung sebagai keterangan foto.

"Hiks begitu cepat Ramadan pergi, kita se keluarga akan rindu momen Ramadan," sambungnya.

Karena perasaan tersebut, Arie Untung pun berdoa pada Allah agar kembali dipertemukan dengan Ramadan ke depannya. Tentunya dengan segala keindahan dan keakraban bersama keluarga kecilnya.

"Ya Allah please berikan waktu kita Ramadan komplit bersama-sama lagi di tahun-tahun yang akan datang ya Allah. Amin," tutupnya. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up