alexametrics

Masuki Usia ke-46, Ini Harapan Terbesar Krisdayanti

24 Maret 2021, 11:53:54 WIB

JawaPos.com- Penyanyi Krisdayanti tengah berbahagia karena tepat pada hari ini Rabu (24/3) berulang tahun ke-46. Namun berbeda dari ulang tahun sebelum-sebelumnya, KD tidak bisa merayakan hari bahagianya tersebut bersama sang suami, Raul Lemos.

KD dan Raul diketahui kini berada di daerah berbeda. Raul berada di Timor Leste terjebak oleh pembatasan aturan disana tidak boleh bepergian sampai bulan April. Sementara Krisdayanti tinggal di rumahnya di daerah Jeruk Purut Jakarta Selatan.

Krisdayanti mengatakan tidak ada kejutan atau perayaan disiapkannya secara khsusus dalam acara ulang tahunnya kali ini. Apalagi dia dan Raul terpisah secara jarak.

“Kalau kalian datang ke sini ya dikasih makan,” ucap Krisdayanti sambil tersenyum saat ditemui di rumahnya di daerah Jeruk Purut, kemarin.

Di ultah kali ini, KD memiliki harapan besar. Ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel itu ingin tetap produktif kendati secara usia dia terus menua. “Saya mengharapkan agar dijauhkan dari malas di hari tua ya,” kata KD.

Selain itu, dia juga menaruh harapan agar segala aktivitasnya baik sebagai anggota DPR maupun di dunia hiburan lebih terasa manfaatnya bagi banyak orang. Usia Krisdayanti sekarang diharapkan dapat memberikan pengaruh positif untuk orang.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads