alexametrics

Terkurung di Italia, Asmara Abigail Perbanyak Yoga dan Meditasi

24 Maret 2020, 14:07:46 WIB

JawaPos.com – Asmara Abigail terjebak di Italia saat status lockdown ditetapkan. Sehingga Asmara belum bisa pulang ke Tanah Air sampai 3 April mendatang.

Mengisi hari-hari di dalam rumah selama masa lockdown, Asmara Abigail memilih untuk memperbanyak olahraga yoga. Perempuan berusia 27 tahun itu juga melakukan meditasi untuk memastikan kondisinya supaya tetap bugar.

“Saya sendiri banyak yoga, meditasi dan banyak keep contact dengan kerabat dekat untuk saling menyemangati dan update situasi satu sama lain. Karena banyak teman dan keluarga saya tersebar di beberapa negara,” kata Asmara Abigail.

Sepengetahuan dirinya, masyarakat Italia terlihat santai tidak bereaksi berlebihan dalam menghadapi virus Korona. Mereka tetap berpikiran positif dan berusaha selalu hadirkan keceriaan di masa-masa lockdown.

“Yes (orang-orang Italia berpikiran positif), karena itu penting,” ucapnya.

Diungkapkan Asmara Abigail lebih lanjut, banyak warga di Italia naik ke balkon untuk mengusir rasa bosan berhari-hari berdiam diri di rumah. Asmara Abigail optimis wabah Korona ini akan segera berakhir dan masyarakat akan kembali beraktivitas seperti semula.

“Setelah semua ini kita lewati, kita akan menjadi lebih kuat. Dan yang paling penting makin menghargai hal-hal dalam kehidupan dan bersyukur,” paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads