alexametrics

Ria Ricis Ditegur Warga Karena Syuting, Manajer Klaim Sudah Dapat Izin

24 Maret 2020, 09:26:56 WIB

JawaPos.com – Ria Ricis mendapat teguran cukup keras dari warga lantaran masih menjalani syuting, yang melibatkan beberapa orang dari luar di wilayah rumahnya. Tetangga Ricis menegur keras karena khawatir kompleksnya bakal terinfeksi virus korona. Apalagi kompleksnya itu katanya baru saja disemprot cairan disinfektan.

Salah seorang warga mencurahkan kekesalannya kepada Ria Ricis melalui aku media sosialnya. Menurut dia, Ricis terlalu egois hanya mementingkan kepentingan diri sendiri dengan mengejar pundi-pundi rupiah namun mengabaikan keamanan dan keselamatan para penghuni kompleks.

“Yang bikin kesal adalah melupakan kepentingan banyak orang hanya demi konten sampahnya itu,” cuit salah seorang tetangga Ria Ricis dengan nada kesal di akun Twitter pribadinya. Selain membuat cuitan, tetangga Ricis juga memposting video dimana dia memarahi kru lantaran masuk kompleks dan membuat konten video di tengah pandemi virus Korona.

Terkait hal ini, Ria Ricis melalui manajernya, Riri, memberikan penjelasan. Dia mengaku berada di lokasi ketika ada tetangga yang melayangkan teguran. Riri menyayangkan langkah tetangga yang tidak memberikan teguran secara baik-baik. Tapi malah mem-posting video lewat media sosial sehingga menjadi viral.

“Aku sama Ricis enggak tahu karena kami di dalam. Dia dari luar rumah sudah ngomel-ngomel. Kalau memang kami salah, kan bisa tegur baik-baik. Kan ada prosedurnya. Enggak asal videoin terus posting,” keluh Riri.

Dia lebih lanjut mengatakan, Ria Ricis katanya sudah mendapatkan izin dari pengurus kompleks untuk melakukan syuting membuat konten video untuk keperluan Youtube channel. Apalagi proses syutingnya, diklaim Riri, tidak mengganggu jalanan atau penghuni kompleks lainnya.

“Ketua kompleks sempat bertanya ke beliau. Apa mbak Ria mengganggu jalanan? Mengganggu ibu? Dia tidak menjawab. Kata ketua kompleks selama tidak mengganggu jalanan, tidak mengganggu orang, itu diizinkan, ” tutur Riri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads