alexametrics

Pak Tarno Siap Hadir jika Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier

24 Februari 2021, 22:13:50 WIB

JawaPos.com – Nama Pak Tarno di dunia hiburan tidak lepas dari sosok Deddy Corbuzier. Dia yang dulu hanya dikenal oleh kalangan terbatas jadi lebih dikenal publik luas usai diberi gelar Master of Traditional Magic oleh mantan pesulap beraliran Mentalist, dalam ajang pencarian bakat The Master.

Dengan viralnya video Pak Tarno yang dikabarkan bangkrut, apakah Deddy pernah menghubungi Pak Tarno? Ditanya tentang hal itu, Koji dari manajemen yang menaungi Pak Tarno angkat bicara.

“Kalau ke kami belum ada. Tapi aku belum tahu kalau ke Pak Tarno langsung, karena aku belum tanya ke Pak Tarno, apa Mas Deddy menghubungi atau belum,” tutur Koji kepada JawaPos.com Rabu (24/2).

Sejumlah artis yang sedang viral terkadang diundang untuk bicara ke podcast Deddy Corbuzier. Koji mengatakan, Pak Tarno pasti siap hadir apabila diundang.

Apalagi podcast ayah satu anak itu memang lagi digandrungi oleh banyak orang. Sebuah kehormatan bagi Pak Tarno apabila diundang ke podcast Deddy yang kini sudah memiliki 13,6 juta subscriber.

“Podcast Mas Deddy kan oke banget. Menteri sampai artis-artis keren ada di podcast-nya Mas Deddy,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Pak Tarno tidak ada job dan bangkrut tegas dibantah oleh manajemennya. Video Pak Tarno berjalan kaki yang viral bukan berarti ia kini menjadi gelandangan.

Menurut Koji, Pak Tarno memutuskan berjalan kaki karena lokasi yang dituju memang dekat. “Dia punya mobil, tapi kalau dekat buat apa? Dia kesehariannya seperti kita aja cuek, sederhana. Kalau untuk tampil di TV atau lagi kerja dia memang suka pakai wig,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, Pak Tarno masih ada pekerjaan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Sang pesulap, katanya, menjadi host bersama Ferry Maryadi di salah satu stasiun televisi swasta.

“Ini programnya lagi berjalan. Hari ini sama besok Pak Tarno ada syuting. Artis-artis lain juga gitu kan pekerjaan lebih banyak di TV. Karena untuk job offline masih terbatas,” tuturnya.

Menurut Koji, tampil sederhana di luar dunia hiburan sudah menjadi kebiasaan Pak Tarno. “Di luar dunia hiburan dia maunya jadi manusia biasa saja. Dia kan awalnya bukan berasal dari orang berada,” tandasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads